PC. PMII BULUKUMBA MENDUKUNG TNI-POLRI DALAM RANGKA MENJAGA KEUTUHAN NKRI

Kabar Nusantara News :- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bulukumba Menyatakan Mendukung TNI-POLRI dalam menjaga keamanan Terkait dengan Aksi demonstrasi yang terjadi pada tanggal 21 dan 22 Mei lali diJakarta. Selasa. 28.05.2019

Terkait dengan Aksi Demonstrasi yang berujung kerusuhan bertepatan dengan diumumkannya Hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. PMII Bulukumba angkat Bicara soal Upaya TNI (Tentara Nasional Indonesia) bersama POLRI (kepolisian Republik Indonesia) dalam Menjaga Keamanan Negara Indonesia.

Ketua Cabang PMII Bulukumba, Ramil Syam Mengatakan bahwa pihaknya sangat Mendukung Langkah TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan Negara.

“kami dari PMII Bulukumba Sangat mengapresiasi dan mendukung kinerja dari TNI dan POLRI yang telah bekerja maksimal dalam mengamankan aksi demonstrasi yang di gelar beberapa hari lalu di jakarta,” Ungkap Ramil Syam, selaku ketua umum PC PMII Bulukumba.

Pihaknya juga sangat Menyayangkan dengan adanya Video Hoax yang Menyerang Pihak Keamanan Dalam Hal ini TNI dan POLRI.

“Kami berharap oknum yang menyebar berita HOAX tersebut agar di tindak secara tegas terkhusus yang melakukan kerusuhan pada aksi 22 mei lalu sesuai dengan mekanisme hukum yang Berlaku” Tandas Ramil.

PMII Bulukumba Mengajak seluruh Lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan Moril kepada Pihak Keamanan yakni TNI dan POLRI Yang telah bekerja sekuat tenaga dalam menciptakan kondusifitas pasca kerusuhan 22 mei 2019 di jakarta.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *