Kabarnusantaranews, Makassar- Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Periode 2018-2020 menyayangkan Pemerintahan Gubernur Sulsel Prof.Nurdin Abdullah beserta Wakilnya Andi Sudirman Sulaiman.

Melalui Ketua Bidang PSDA Pahmudin Cholik mengatakan jika Gubernur dan Wakil Gubernur mempunyai dendam membara kepada masyarakat.

“Apa salah mereka ya?Apa dosa Mereka?setelah dilantik nyaris wataknya sama,bringas.”Kata Pahmuddin, Senin 10/06.

Eks Ketua HMI Badko Sulselbar ini bahkan mengatakan jika ia selalu memalingkan hpnya jika ada pemberitaan soal pemprov sulsel semenjak mereka dilantik.

“Saya simpulkan mereka berdua nyaris tidak seirama dalam melangkah, malah terlihat saling membelakangi dalam kebijakannya.

Lanjut Mantan Presiden Mahasiswa UIN Alauddin Makassar ini menjelaskan, jika mereka kelihatan sangat arogan sekali.

Terbukti dengan melantik pejabatnya lalu membatalkan dengan sendirinya, bahkan berebut jumlah bawahan untuk mengganti pejabat lainnya.

“Mereka berdua kelihatan arogan dalam bertingkah, malu, pacce nyaris hilang, wakilnya pun minim membaca batasan wewenangnya, gubernur pun malas mendidik wakilnya.”Tandasnya.

Ia pun berpesan jika Sulsel saat ini ada di pundak Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Wajah sulsel ada ditangan mereka berdua, jangan buat malu masyarakat yang berjumlah sekitar 6 juta, malu dengan tingkah yang tak akur bapak berdua.”Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here