Pastikan Kemenangan Appi-Rahman, PSI Serbu 9 Kecamatan

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Jelang detik-detik terakhir pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, PSI semakin massif bergerak untuk memastikan kemenangan Appi-Rahman pada Pilwali 9 Desember mendatang.

Berbagai cara telah dilakukan oleh PSI demi meraih titik nurani masyarakat. Salah satunya gerakan pembagian masker yang dilakukan serentak di 9 Kecamatan.

Ketua PSI kota Makassar, Affandi Ibrahim menyebutkan, langkah ini diambil sebagai simbol perjuangan PSI guna mendukung visi Makassar Bangkit.

“Kami melakukan ini serantak di 9 kecamatan, dengan mengisntruksikan seluruh kader di tingkat kecamatan untuk turun langsung menyapa dan menyentuh hati masyarakat di detik-detik terakhir pemilihan walikota,” katanya kepada media.

Sekretaris PSI Makassar, Irfan Darmawan Nm menambahkan, gerakan berbagi masker ini kami gelar setiap minggu hingga memasuki masa tenang. Sebab, PSI ingin memastikan kemenangan Appi-Rahman sebelum 9 Desember.

Dengan begitu, seluruh pengurus DPC dan ranting PSI turun membagikan masker dan melakukan dor to dor di setiap rumah-rumah warga.

“Kami yakin dan percaya Appi-Rahman akan memenangkan pertarungan ini, sehingga kami mengajak seluruh eleman pemuda untuk bersama-sama menjadi bagian dari pemenangan Appi-Rahman,” tandasnya. (rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *