Nurhayati Terpilih Jadi Formatur Pemilar Komisariat Baebunta Selatan

Kabarnusantaranews,Lutra– Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (Pemilar) komisariat Baebunta selatan menggelar musyawarah dengan tema “Menjadikan musyawarah yang harmonis sebagai langkah revitalisasi dalam berlembaga”(22/11/2020).

Kegiatan ini berlangsung di Aula kantor Camat Baebunta Selatan, MUSKOM ini dihadiri oleh Pengurus Pusat Pemilar, dilaksanakan dengan rasa kekeluargaan yang harmonisasi dan menghasilkan formatur ketua.

Nurhayati yang terpilih menjadi formatur ketua Pemilar Komisariat Bansel. Mempunyai visi, misi yang akan diemban selama kepengurusan.

Dengan Visi menjadikan Pemilar KOM. Baebunta Selatan sebagai organisasi yang menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan kebersamaan.

“Dengan Misi menjadikan Pemilar kom. Baebunta selatan sebagai pusat kepedulian terhadap masyarakat.

2. Menjadikan Pemilar kom. Baebunta selatan sebagai pelopor gerakan pemuda diberbagai sektor.

3. Penguatan komunikasi dan koordinasi kelembagaan yang efektif.

4. Menjadikan Kom.bansel sebagai organisasi yang siap berkontribusi secara pemikir dan pengabdian untuk terciptanya pembangunan terkhusus Kom. Bansel yang berkemajuan dan berkelanjutan,” tutur Nurhayati.

Nurhayati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mempercayakan amanah kepadanya.

Lanjut, ia mengatakan bahwa harapan kedepanya dapar kerja sama teman-teman semua, bagaimana organisasi bisa mewujudkan apa yang menjadi mimpi kita bersama.

“Kepengurusan tahun ini mudah-mudahan kita dapat saling merangkul, bersama-sama hingga periodisasi kepengurusan kita tergantikan, tidak mudah menjalani sebuah kepengurusan yang perlu kita tanamkan bersama adalah bekerja sesuai dengan tupoksi dan ad/art kita yang di landasi rasa ikhlas,” tutup Nurhayati.(rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *