Kabarnusantaranews, Makassar;- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Barru bakal menggelar Musyawarah Cabang ke-III.

Muscab ini bakal digelar, Minggu 13 Oktober 2019, Hotel Youtefa, Kabupaten Barru yang dimana akan dihadiri seluru kader Pemuda Pancasila.

Ditunjuk sebagai carataker oleh MPW PP Sulsel, Irmawati Syahrir mengatakan memang selama ini pemuda pancasila di Kabupaten Barru mengalami kevakuman yang cukup lama.

“Jika berbicara terkait pemuda pancasila di Kabupaten Barru memang sudah cukup lama tidak ada kepengurusan.” Ungkapnya kepada awak media, Senin, 07/10.

“Inshaa Allah tanggal 13 oktober nanti kita akan melaksanakan musyawarah cabang ke III MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Barru.”Tambahnya.

Ketua Srikandi PP Sulsel ini pun berharap ketua yang terpilih mampu menjalan roda organisasi sebagaimana mestinya.

“Harapan saya melalui muscab ini kita bisa mendapatkan ketua terpilih yang saya percaya dapat menjalankan roda organisasi dan membesarkan pemuda pancasila di Kabupaten Barru.”Jelasnya.

Irma berharap, Pemuda Pancasila Kabupaten Barru nantinya bisa bermitra kritis dengan Pemerintah Daerah dalam mengawal kebijakan dan kepentingan masyarakat Barru.

“Kita berharap pemuda pancasila nantinya tidak hanya sebagai mitra strategis buat pemerintah tp dpt pula menjadi mitra kritis dalam mengawal kebijaka kebijakan demi kepentingan masyarakat kabupaten barru

Dan Inshaa Allah nantinya melalui badan dan lembaga sebagai pelaksana program pemuda pancasila akan terus melakukan program yang diharapkan dapat bermanfaat secara luas bagi seluruh kader dan masyarakat Kabupaten Barru.” Tutupnya.(arh/ft)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here