Momentum Hari Kartini, Srikandi PP Gowa Berbagi Takjil ke Masyarakat

Kabarnusantaranews,Gowa;– Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Gowa, Hj. Rismawati Kadir Nyampa (RKN), beserta para pengurus terasnya memperingati hari Kartini di bilangan Jln. Tumanurung, Sombaopu, Gowa.

Peringatan dilakukan dengan membagi-bagikan takjil kepada ibu-ibu dan masyarakat pengguna jalan.

RKN berharap momentum hari kartini di bulan ramadhan kali ini bisa menjadi instrumen saling menguatkan sesama perempuan.

“Semoga dengan giat berbagi ini bisa menambah kebermanfaatan para perempuan dan saling menguatkan dalam kondisi puasa dan pandemi,” kata RKN dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/4).

Menurut dia, seringkali kegiatan para perempuan tidak tampak di permukaan. Namun, setiap keberhasilan dan kesuksesan terdapat upaya dari seorang perempuan.

Istri Camat Pallangga ini menambahkan, bahwa tidak sedikit para perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga dan selalu mensupport dari belakang.

“Perempuan bekerja untuk keluarga sambil mendidik anak. Banyak para ibu yang berjuang untuk meningkatkan ekonomi keluarga. Sebab itu saya menginisiasi gerakan ini di hari kartini dan sangat memberi apresiasi terhadap seorang perempuan,” tutup Ketua Kaukus Parlemen Perempuan Sulawesi Selatan ini. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *