Milad ke 3 Tahun, PT Asuransi Askrida Syariah Cabang Makassar Gelar Syukuran

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dalam rangka memperingati Milad yang ke 3 tahun, PT Asuransi Askrida Syariah menggelar syukuran bersama jajaran di kantor Askrida Syariah Jln. Dr Sam Ratulangi Blok 7b-14, Makassar, Senin (28/9)

Diusianya yang kini genap berusia 3 tahun, PT Asuransi Askrida Syariah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada konsumen.

Kacab PT Asuransi Askrida Syariah cabang Makassar, Achmad Saiban Latanro mengatakan, momentum ini menjadi harapan bagi perusahaan kedepan untuk meningkatkan kinerja agar dapat terus bersaing di bidang asuransi.

“Tanpa menghilangkan nilai syariah yang menjadi landasan utama PT Asuransi Askrida Syariah,” kata Saiban sapaanya, kepada awak media.

Milad yang ke 3 tahun ini, PT Asuransi Askrida Syariah mengangkat tema ‘Ikhtiar, Berdo’a, Bersyukur, Bersabar dan Tawakal Guna Meningkatkan Produktivitas Dalam Masa Pandemi.

“Untuk mewujudkan harapan itu, kami akan terus mendorong perusahaan asuransi yang sehat dan profesional serta menjadi inspirasi dan pemberi solusi bagi masyarakat,” ucap dia.

Selain itu, ucapan selamat milad juga datang dari Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, Hj. Rosmala Arifin. Dia berharap PT Asuransi Askrida Syariah bisa berkembang baik dan bisa bersaing ditingkat lokal maupun nasional.

“Semoga di milad yang ke 3 tahun ini, PT Asuransi Askrida Syariah semakin terus melaju sebagai perusahaan asuransi pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja,” tandasnya.

Tidak hanya dari rekanan Bank Sulselbar yang memberikan ucapan, ucapan selamat juga datang dari Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, Hj. Rosmala Arifin dan beberapa lembaga perbankan lainnya seperti, Bank Syariah Mandiri (BSM), BNI Syariah, BRI Syariah dan masih banyak lagi. (rls/adm)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *