Mesakh Raymond Komitmen akan Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Kabarnusantaranews,Makassar– Anggota DPRD Kota Makassar dari Dapil IV Kecamatan Panankkukang dan Manggala, Mesakh Raymond Rantepadang melakukan reses I masa sidang I tahun 2020/2021 di Lorong IV RT02 RW06, Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang, Jumat (2/10/2020).

Saat reses, warga mengeluhkan soal drainase, lampu jalan dan sulitnya mendapatkan bantuan air bersih.

Warga RT 03 RW 06 Kelurahan Tello Baru, Simon Kandolle bersyukur dan berterima kasih kepada Mesakh mau mendengarkan keluhan masyarakat dan turun ke lapangan.

“Kami berharap pak Mesakh bisa memperjuangkan pembangunan drainase di wilayah kami, khususnya di Lorong IV,” kata Simon.

Kami juga memohon pengadaan lampu jalan di lorong kami yang begitu gelap dan tidak ada lampu sama sekali, ” ungkapnya.

Mendengar aspirasi tersebut, anggota Fraksi PDIP DPRD Makassar ini, berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi warga utamanya soal pembangunan drainase dan lampu jalan.

“Semua masukan, ide dan gagasan dari warga saya akan sampaikan ke pemerintah kota. Semoga apa yang dibutuhkan masyarakat dapat terwujud,” tuturnya.

Mesakh juga berjanji akan membantu warga yang kesulitan air bersih. Ia nanti menghubungi PDAM mensuplai air di wilayah tersebut.

“Saya kira apa yang menjadi keluhan warga akan menjadi prioritas saya. Kalau soal air bersih nanti saya akan kirimkan tangki untuk warga kalau air warga tidak mengalir,” bebernya. (rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *