Meriahkan Imlek 2022, Golkar Makassar Gelar Pertunjukan Barongsai

Kabarnusantaranews,Makassar;– DPD Partai Golkar Makassar ikut meramaikan perayaan Imlek sebagai wujud toleransi beragama melalui festival budaya Barongsai.

Festival budaya barongsai oleh Partai Golkar atas arahan Ketua Munafri Arifuddin sebagai wujud toleransi dan nasionalisme yang tinggi dan keberagaman bangsa.

Hal itu disampaikan Ketua Bappilu Partai Golkar Abdul Wahab Tahir, Selasa (1/2/2022), di tengah kegiatan festival di Jl. Lasinrang, Makassar.

“Atas nama Ketua Golkar Kota Makassar mengucapkan Gong Xi Fa Chai bagi seluruh saudara kami warga Tionghoa yang merayakan”, imbuh Wahab menyampaikan pesan dari Munafri Arifuddin. 

Lanjut legislator DPRD Makassar ini berharap, semoga imlek bisa membuat semua bahagia dan terlepas dari corona virus serta dapat merecovery perekonomian bangsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Wahab, tampak Wakil Ketua DPRD Andi Nurhaldin NH, Ketua AMPG Andi Suharmika, Ketua KPPG Nurul Hidayah, kader militan Golkar H. Ruslan Mahmud, Muh Israt, dan Ismanto susilo. Wakil Ketua Bidang Pemukiman dan Perumahan DPD Partai Golkar serta jajaran pengurus lainnya.

Sementara elite Golkar yang turut merayakan Imlek, Bendahara AMPG Kenrick Reinhart Wikarso, Wakil Sekretaris AMPG Irvin Museng dan Wakil Sekretaris Bidang Penggalangan Massa Kristoforus Essan. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *