Kabarnusantaranews, Makassar ;–Di Hari jadi Sulawesi Selatan yang ke 350, Satuan Pelajar Siswa dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) kab. Gowa memperingati dengan turun ke jalan menyalurkan air bersih.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan di berbagai titik di Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah seorang tokoh masyarakat mengatakan bahwa kami sangat bahagia karena kepedulian kelompok anak muda ini.

“kami memang agak sulit mendapatkan air bersih di sekitar sini. Ada tapi terbatas dan ada yang jauh untuk bisa mengaksesnya” tandas Tahir dg.Muntu.

Dikonfirmasi terpisah, ketua SAPMA PP Gowa melalui sambungan _WhatsApp_ mengatakan bahwa kader SAPMA pemuda pancasila Insya Allah akan sering sering hadir membahagiakan masyarakat gowa.

“Teman-teman merencanakan kegiatan ini di hari jadi Sulsel agar kebahagian hari jadi sulsel bisa terasa sampai ke masyarakat pelosok. Karena bahagia itu ketika kita mampu membahagiakan”, jelas Fitra syahdanul dg.Talli.

Pembagian air bersih ini dilakukan dikarenakan masyarakat mengeluhkan keterbatasan air bersih di wilayah mereka karena kemarau yang berkepanjangan. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here