Kabarnusantaranews,Makassar ;- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel bersama masyarakat Tionghoa berkerjasama menyalurkan ribuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi corona.

Tokoh Muda Tionghoa Sulsel, Erfan Sutono menjelaskan, ada 20 ribu bungkus mie instan dan paket sembako lainnya yang akan didistribusikan untuk masyarakat diberbagai daearah yang perekonomiannya terdampak pandemi corona ini.

“Ini merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak aktivitasnya akibat pandemi corona,” ujarnya yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 KNPI Sulsel, Senin (7/4/2020).

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi menambahkan, bantuan sembako itu dilakukan, melihat sejumlah aktivitas masyarakat banyak dibatasi bahkan terhenti, untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tetap berada di rumah selama pandemi corona ini.

Kanita juga menyebut, distribusi paket sembako ini merupakan program sinergi bersama masyarakat Tionghoa untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi corona.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama, serta sinergitas bersama masyarakat Tionghoa untuk menyalurkan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here