Kabarnusantaranews,Parepare;– Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kota Parepare meraih Juara Dua KNPI Award 2021 kategori influenzer penggerak bidang sosial, Rabu 3 November 2021. KNPI Award dihelat serangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda (HSP).

Penghargaan ini diperoleh oleh Hamka mewakili Pengurus DPD Mapancas Kota Parepare, adapun metode penilaian Dewan Juri yang terdiri dari Pejabat Disporapar Kota Parepare dan Pengurus DPD KNPI Parepare.

Dewan Juri akan cara menghitung jumlah viewers terbanyak diantara peserta, pantia menyiapkan materi untuk mengupload foto peserta dimedia sosial, dan diditayangkan melalui akun media sosial periode 27 Oktober – 1 November 2021.

Menurut Hamka pemenang KNPI Award, mengaku tidak menyangka dengan capaian pada kegiatan KNPI Award terlebih lagi ini merupakan kali pertama digelarnya KNPI Award dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda tingkat Kota Parepare.

“Tidak menyangka bisa meraih juara kedua KNPI Award kategori influenzer penggerak bidang sosial, tentunya capaian ini berkat dukungan teman-teman Mapancas Kota Parepare dan juga dukungan orang tua,” bebernya.

Imran Y Said selaku Ketua DPD Mapancas Parepare sangat berbangga dengan capaian yang diperolah Hamka, pada kegiatan KNPI Award 2021 dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda.

“Tentunya kami sangat berbangga dengan capaian Hamka memperoleh juara kedua pada kegiatan KNPI 2021, semoga capaian ini memotivasi kami untuk terus berbuat hal baik bagi pemuda di Kota Parepare,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here