Matangkan Langkah Menuju Pilwalkot 2020, Syarifuddin Dg.Punna Mulai Massif Silaturahmi

Kabarnusantaranews, Makassar;- Pemilihan walikota dan wakil walikota makassar tahun 2020, mulai nampak seru dengan hadirannya beberapa nama-nama baru yang akan mewarnai kontestasi pilwali 2020.

Yaitu Suqriansyah S Latif (UQ), Nasran Mone (Cak Mon), Busrah Abdullah, Irman Yasin Limpo (None), Taufiqul Hidayat Ande (Onasis) dan Syarifuddin Dg.Punna (SADAP).

Seperti halnya syarifuddin dg.punna yang dikabarkan akan bertarung diperhelatan pilwalkot 2020 mulai massif membangun komunikasi politik dengan beberapa tokoh dan pemilih melenial.

Dg.punna sapaan akrabnya memperlihat keseriusannya untuk ikut serta pada pemilihan walikota dan wakil walikota makassar 2020 yang rencananya akan melalui jalur independen.

Ketua Poros Muda Makassar (PMM), Fatur Rahman menyampaikan, Makassar butuh figur yang merakyat dan mampu merawat kultur budaya dan adat istiadat kota makassar.

“Kami yakin sosok yang kami idam-idamkan sangat cocok dengan karakter Bapak Syarifuddin dg.punna.”Katanya.

Dalam waktu dekat ini PMM mengaku akan menggelar konsolidasi untuk mematangkan strategi menuju 2020.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan menggelar konsolidasi untuk mematangkan pilihan PMM bersama jajaran pengurus untuk makassar yang lebih Sadap” Tutupnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *