Manjakan Pengunjung di Akhir Tahun, Hotel Arthama Angkat Tema ‘The Arthama Tropical’

Kabarnusantaranews, Makassar;- Malam pergantian tahun baru 2020 terbilang masih dua bulan lagi, namun untuk merayakan malam special tersebut harus dipersiapkan sejak dini.

Untuk memanjakan pengunjung di malam tersebut, kali ini Management Hotel Arthama Losari telah menyusun tema tahun baru yaitu ‘THE ARTHAMA TROPICAL’.

“Di mana, Tema Tropical ini identik dengan Musim Panas dengan warna-warna yang cerah dan motif yang seru,” kata Ayu Diah, selaku Public Relation Hotel Arthama Losari.

Menurut Ayu, tema tropical ini diangkat karena lokasi Hotel yang sangat dekat dari pantai Losari.

“Tema ini diangkat karna Hotel kami sangat dekat dengan pantai Losari, sehingga sangat cocok dengan tema yang kami angkat untuk tahun baru ini,” sebut Ayu.

Selain itu, Hotel Arthama Losari juga menawarkan harga kamar dari harga 1.650.000,-nett/night dan include, serta tambahan Fasilitas menarik lainnya.

Fasilitasnya seperti, Afternoon tea at Terrace selera Restaurant, Live Accoustic at Terrace Selera Restaurant, Buffet Dinner at Selera Restaurant, Discount 20% laundry and pressing, Late Check out free until 02.00 pm, Discount 10% Artha Spa.

Lebih lanjut, Ayu menyampaikan bahwa semua itu dilakukan untuk memanjakan pengunjung kami.

“Ya, semua itu untuk memanjakan pengunjung dan bagi yang beruntung Ada doorprize nya juga loh. Kita juga ada promo untuk early Bird 10% sampai 30 November 2019,” jelasnya

Jadi tunggu apalagi, booking kamar anda dari sekarang dan dapatkan potongan hingga 10% sampai 30 November 2019.

Untuk infomasi dan reservasi, bisa menghubungi langsung via nomor Tlp: 0411-6002777 WA 081354655230/085317718677 an Ayu Diah, Public Relation. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *