Mahasiswa UNCP Serahkan Donasi ke Relawan FORPA Buat Warga Bantaeng Jeneponto

Kabarnusataranews,Palopo;– Mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo menyalurkan bantuan donasi untuk korban bencana alam di Bantaeng dan Jeneponto. Penyaluran tersebut melalui Relawan Peduli Bencana Sulsel Forum Pecinta Alam Palopo (FORPA)sore tadi di Desa Lampuara, Jumat (19/6).

Menurut Genaro mahasiswa Sains Biologi, ia bersama rekannya yang lain berinisiatif untuk melakukan aksi penggalangan dana, bersama rekannya dari berbagai jurusan diantaranya HMS Biologi, Himpunan Mahasiswa Agro Teknologi (Himagro), Himpunan Mahasiwa Agri Bisnis (Himaris), Himpunan Matematika Sians (Himatika), dan Himpunan Mahasiswa Kimia (HMK).

Menurut Genaro, hasil dari penggalangan dana mereka, ia salurkan dalam bentuk barang yang sesuai kebutuhan paling mendesak bagi korban bencana di Bantaeng dan Jeneponto.

“Kita sudah menyalurkan donasi dalam bentuk barang khususnya untuk keperluan balita dan juga tikar, semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai ibadah,”ujarnya.

Tidak hanya itu, Genaro bersama rekannya akan kembali melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Walenrang Kabupatan Luwu.

“Kemarin kami sudah observasi pagi tadi di lokasi banjir, InsyaAllah kami akan kembali melakukan aksi galang dana untuk warga Walmas,”ujarnya.(tim/WD)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *