Kabarnusantaranews, Malang;- Sebanyak 20 Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan, Fisip Unismuh Makassar mengikuti Simposium Nasional yang di gelar pada tanggal 9-10 Desember 2019.

Simposium Nasional yang di selenggarakan di Universitas Muhammadiyah Malang di ikuti Sebanyak 20 Perguruan tinggi Muhammadiyah Se Indonesia, 180 Tim dan 400 Mahasiswa yang ikut serta dalam Kegiatan Presentasi Jurnal Prosiding.

Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar yang berangkat berhasil menjadi juara Umum di Simposium Nasional, ini merupakan Prestasi yang luar biasa yang diberikan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan di kegiatan yang berskala Nasional.

Selain mendapat juara Umum Mahasiswa Ilmu Pemerintahan juga mempersembahkan dua juara di kategori Presenter terbaik dan satu jurnal terbaik, melengkapi Prestasi gemilang yang di torehkan oleh mahasiswa Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar di ajang Nasional.

Menanggapi itu, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Dr. Nuryanti Mustari, S.IP, M.Si, Mengucapkan banyak terima kasih atas prestasi yang telah di torehkan di Simposium Nasional ini.

“Terima kasih banyak mahasiswaku kalian telah membuktikan kehebatan kalian dalam bekerja bersama-sama untuk meraih juara, bagi yg belum menjadi best presenter tentu ini adalah kesuksesan yang tertunda, harus berusaha lebih keras lagi.”Ungkap Nuryanti ke Awak media, Selasq, 10/12.

“Harus tetap optimis, masih ada kesempatan di arena yang lain untuk tampil menjadi the winner, tetap semangat semangat semangat.”Tuturnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh dosen pendamping yang mendampingi para mahasiswa pemerintahan di Malang yang mengapresiasi perjuangan mereka untuk meraih kemenangan.

“Alhamdulillah perjuangan adik-adik tim simposium luar biasa, akhirnya perjuangan kalian membuka hasil, sukses dan pupuk terus ilmu kalian, tularkan pada adik-adikmu kalian layak jadi mentor untuk simposium maret 2020.”Katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here