Kabar Nusantara News;- Sejumlah Mahasiswa Majene yang tergabung dalam Organisasi Lembaga Kajian Mahasiswa Majene (LKMM) sukses menggelar kegiatan Camp Intelektual. Makassar (14/02/2019)

Kagiatan yang berlangsung dari Selasa tanggal 12 dan akan berakhir senin 18 Maret itu gelar di Sekretariat LKMM Jl.A.P Pettarani Stadion prasamya Mandar Majene.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Wahyuddin selaku Ketua Umum LKMM, Fauzan Azima Ketua bidang seni yang sekaligus sebagai Coster dan di ikuti sekitar 50 peserta serta seluruh Kader LKMM.

Masdar, selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kagiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengolah intelektual kita sebagai mahasiswa

“Ya silaturahmi itu sudah pasti dan tentunya ini Bagaimna kita menggembalikan fungsi dan perannya kita sebagai mahasiswa agen of Chang bahwa kita itu mayatakat ilmiah budaya membaca menulis dan berdiskusi itu adalah hal mutlak yang harus menjadi prinsip sebagai mahasiswa” Pungkas Masdar saat di hubungi awak media di sekretariat LKMM Kamis, 14/03.

Terpisah, Muhammad Naim selaku pendiri LKMM mengungkapkan harapannya agar LKMM menjadi poros sinergitas dalam menjalankan peran berlembaga.

“Sangat bangga dan mengapresiasi apa yang di lakukan oleh adik-adik ini, adalah suatu bentuk cita-cita serta maksud dan tujuan di dirikannya LKMM, potensi yang di miliki harus tetap di asah dan diolah agar kwalitas intelektual sebagai kader LKMM bisa di perhitungkan.”Katanya.

Di ketahui Lembaga Kajian Mahasiswa Majene (LKMM Majene) didirikan pada tanggal 21 September 2016 dimana lembaga ini yang menaungi seluruh bentuk diskusi dan kajian terkhusus mahasiswa di Majene.(Ir/Ul)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here