Legislator Sulsel Andi Izman Padjalangi Akan Bermalam di Bastem, Apa Agendanya?

Kabarnusantaranews, Makassar;- Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Andi Izman Maulana Padjalangi rencana akan berkunjung ke Kecamatan Basse Sang’tempe, Kabupaten Luwu.

Tidak hanya sampai disitu, Andi Izman yang juga Putra Sulung Bupati Bone dikabarkan akan bermalam di rumah warga bersama rombongannya dari Makassar.

Andi Izman hadir mendampingi Ketua DPD I KNPI Provinsi Sulawesi Selatan Andi Arham Basmin menyerahkan lahan untuk program Kebun Pemuda.

Wakil Ketua KNPI Sulsel Imran Yusuf yang ikut dalam rombongan membenarkan informasi tersebut.

“Iya benar rencana kami dan rombongan DPD KNPI Sulsel berangkat jumat pagi menuju Luwu mendampingi pak ketua.”Kata Imran saat dihubungi, 23/1.

Andi Izman, Kata Imran, juga turut serta dalam kegiatan ini mengingat posisinya sebagai Wakil Ketua DPD KNPI Sulsel

“Dan kebetulan di DPRD Sulsel beliau komisi B membidangi pertanian, perikanan, pariwisata dan lain-lain Agenda kami ke bastem yakni menyerahkan lahan kepada DPD KNPI Luwu dan DPD KNPI Kota Palopo untuk dijadikan Kebun Pemuda.” Jelasnya

“Kami target pada periode kami akan ada kebun pemuda di 24 kabupaten kota se sulsel dan dikelola secara moderen oleh DPD II KNPI se sulsel.” Tutup Imran.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *