Legislator Polman dan Bulukumba Kunjungi Kantor DPRD Makassar, ini yang Dibahas

Kabarnusantaranews,Makassar;– DPRD Polewali Mandar dan DPRD Bulukumba melakukan kunjungan kerja di Kantor DPRD Makassar, Rabu (3/11/2021)

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari dua daerah ini menjelaskan maksud kedatangannya ingin sharing terkait tekhnis kegiatan Reses dan sosialisasi perda yang telah dilakukan oleh Anggota DPRD Makassar dua tahun terakhir dan mengenai kisi-kisi dewan makassar dalam mengusulkan serta melahirkan perda inisiatif.

Menyikapi hal tersebut, dua legislator PDI-P kota makassar Alhidayat Samsu dan Anton Paul Goni saling bergantian menjelaskan terkait beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh beberapa Anggota DPRD dari dua daerah ini.

“Saya mengajak teman-teman Anggota DPRD agar bersama-sama berpikir kritis dalam memajukan pendidikan di Indonesia, karena kita perlu untuk menyesuaikan diri dengan zaman modern yang serba canggih,” kutipan Al-Hidayat Samsu yang juga sebagai ketua pansus ranperda perlindungan guru ini.

Mengamini hal tersebut, Anton Paul Goni juga menambahkan bahwa tantangan daerah di saat ini ialah bagaimana pemerintah dan stake holder lainnya bisa harmonisasi dalam beradaptasi dengan perkembangan zaman yang bertujuan memajukan pendidikan.

Turut hadir mendampingi pada penerimaan tamu pagi ini, Kepala Bagian Umum DPRD Makassar Muhajir beserta Kasub. Protokol DPRD Makassar Puspawati Haera. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *