Kunjungi Lokasi Kebakaran, DPP GEMPA Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Musibah kebakaran yang terjadi di Jl. Cendrawasih, Lr 10, kelurahan Tamarunang, Makassar pada hari Sabtu (22/8/2020) kemarin, mengundang banyak kepedulian dari berbagai elemen masyarakat dan pemuda.

Salah satunya Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GEMPA) hadir sebagai wujud kepedulian dan berbagi kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

Penyaluran bantuan donasi diberikan langsung oleh Ketua DPP Gerakan Pemuda Peduli Bangsa, Andi Pratiwi Nur kepada Tim Posko Penanggulangan Kebakaran Kelurahan Tamarunang.

Ketua DPP GEMPA, Andi Pratiwi Nur menyampaikan rasa empati yang mendalam kepada para korban musibah kebakaran.

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran, sehingga aktivitas warga bisa kembali normal,” ujarnya, Senin (24/8).

Pengurus DPP GEMPA saat mengunjungi Lokasi Kebakaran di Jl. Cendrawasih, Makassar (dok/knn)

Adapun donasi yang disumbangkan berupa, pakaian, sembako, dan kebutuhan darurat lainnya.

Sebelumnya, seluruh pengurus dan keluarga besar DPP Gerakan Pemuda Peduli Bangsa, diajak dan turut berpartisipasi dalam sumbangan kepada korban kebakaran di kelurahan Tamarunang.

Musibah Kebakaran yang terjadi, menghanguskan puluhan rumah, ada 156 jiwa yang kehilangan tempat tinggal, terdiri dari 36 rumah dan 47 kepala keluarga, 2 orang mengalami luka-luka, 1 meninggal. (rls/adm)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *