KPMG Makassar Sukses Menggelar Mubes Ke-III

Kabar Nusantara News;- Sejumlah Mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Galela,Kabupaten Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara yang tergabung dalam Organisasi Keluarga Pelajar Mahasiswa Galela (KPMG) Makassar sukses menggelar Musyawarah Besar ke III.Makassar (20/02/2019)

Iksan Karatahe S.Ip selaku perwakilan dewan senior yang juga Alumni Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar yang diundang secara resmi membuka Musyawarah tersebut.

Musyawarah yang berlangsung selama 2 hari dari Sabtu sampai Minggu 16-17 Februari 2019 di Aula gedung KNPI Kota Makasaar, Jl Ap Pettarani Kota Makassar Provinsi Sulsel. Berhasil memilih saudara Muh Fajri Wiludu sebagai Formatur/ketua Umum

Ketua Umum Demisioner M.Ridho Haruna dalam sambutannya mengatakan Pemimpin adalah amanah sehingga bisa menjaga kepercayaan yang diberikan.

“Ya menjadi seorang pemimpin itu harus amanah dan jagalah amanah itu karna setiap kepercayaan yang di berikan itu harus di jaga”pungkas Ridho

Selain itu, Muh Fajri Wiludu ketua panitia yang Juga terpilih sebagai Formatur menjelaskan Ucapan Terimakasih kepada semua yang membantu menyukseskan Musyawarah ini.

“Saya ucapkan Trimakasih kepada dewan senior dan semua teman-teman panitia yang telah membantu dan menyukseskan kegiatan ini, atas amanah yang di berikan sehingga terpilih menjadi ketua saya akan tetap menjaga kepercayaan yang di berikan”

Di ketahui kegiatan di tutup Majelis Pengembangan Anggota (MPA) secara resmi menutup musawarah ke III tahun 2019.(Ir/Ul)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *