Komisi C DPRD Makassar Lakukan Peninjauan di Dua Titik

Kabarnusantaranews, Makassar ;– DPRD kota Makassar melakukan Peninjauan di dua titik yang berbeda yakni Puskesmas Jumpandang Baru dan Kawasan Kuliner Makassar Kanrerong, Selasa (11/8/2020).

Peninjaunan tersebut dipimpin langsung ketua Komisi C DPRD Kota Makassar Abdi Asmara (F-Demokrat) beserta beberapa anggota Komisi C diantaranya Fasruddin Rusli (F-PPP), Andi Fahlevi (F-Gerindra), Arifin Dg Kulle (F-Demokrat), Andi Suharmika (F-Golkar), Anwar Faruq (F-PKS) dan Mesakh Raymond Rantepadang (F-PDI).

Kepala bidang PU, Ansuard di didampingi kepala Puskesmas Jumpandang baru serta kepala Dinas Koperasi dan UKM, ibu Evy Aprialty mendampingi agenda anggota dewan tersebut meninjau langsung 2 titik lokasi tersebut.

Ketua komisi C, Abdi Asmara (F-Demokrat) memberikan tanggapan mengenai pembangunan puskesmas Jumpandang baru. Menurutnya kunjungan komisi C ke RSU Ujungpandang baru ini untuk melihat kondisi langsung pembangunan rumah sakit.

“Kami meminta pemerintah kota Makassar untuk segera menyiapkan anggaran untuk kelanjutan pembangunan minimal lantai 1 dan 2 dapat diselesaikan supaya pelayanan kesehatan masyarakat bisa dilaksanakan,” katanya

Ia juga menjelaskan, kunjungan komisi C ke Kanrerong ialab untuk melihat kondisi Kanrerong agar fasilitas sarana dan prasarana di perbaiki.

“Terutama drainase, tempat parkir dan pembuangan sampah, jalan, kursi tenda dan fasilitas kantor pengelolah,” ujar Abdi Asmara, Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar (F-Demokrat). (rls/adm)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *