Kombes Sering Bantu Warga, Pembina Beri Bantuan 50 Karung Beras

Kabarnusataranews, Makassar ;– Pembina Komunitas Makassar Bersih (KOMBES) yang juga Komisaris Utama Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra, Dr. Ir. Yonggris Lao, MM., memberikan sumbangan berupa beras sebanyak 50 karung isi 5 Kg, Kepada Kombes untuk disalurkan kepada warga tidak mampu terdampak Covid-19, Senin 11 Mei 2020.

Menurutnya, di masa Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kondisi perekonomian warga makin sulit dan membutuhkan bantuan bahan pangan.

” Kami mempercayakan kepada Kombes untuk menyalurkan beras tersebut kepada warga yang betul-betul membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Kombes Kota Makassar, Aspiannor Masrie mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada lembaga yang dipimpinnya untuk menyalurkan bantuan tersebut.

” Insya Allah bantuan dari Bapak Yonggris akan kami distribusikan bersama teman-teman, kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut, kata dia beras tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan yang belum mendapat jatah di penyaluran sebelumnya.

” Semoga sumbangan kepada masyarakat tidak mampu yang diberikan melalui Kombes dapat meringankan beban hidup mereka di masa pandemi wabah virus Corona yang masih berlangsung,” tutupnya.(*/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *