KNPI Sulsel Gelar Rakerda di Luwu, Gubernur Sulsel Dijadwalkan Hadir

Kabarnusantaranews,Makassar ;- Pelaksanaan Rakerda XV DPD KNPI Sulsel bakal dihadiri Gubernur Sulsel bersama Forkopimda Se-Luwu Raya di Kota Palopo pada 7-8 Maret mendatang.

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi menjelaskan, pelaksanaan Rakerda KNPI Sulsel ini akan dirangkaikan dengan jalan sehat pemuda se-Sulsel dan festival marching band.

“Insyallah pada saat pembukaan Rakerda nanti kita jadwalkan akan dihadiri langsung Bapak Gubernur Sulsel bersama SKPD lingkup Provinsi Sulsel bersama pimpinan daerah se-Luwu Raya yang juga akan hadir,” paparnya, Rabu (4/3/2020)

Lanjut dijelaskan, kesiapan kedatangan Gubernur Sulsel ke Palopo itu juga telah dikoordinasikan dengan pimpinan daerah setempat termasuk terkait persiapan pelaksanaan kegiatan nantinya.

“Suatu kesyukuran bagi KNPI Sulsel dengan kedatangan langsung nantinya Gubernur Sulsel bersama rombongan. Hal ini tentu sebagai wujud support yang tinggi terhadap peran pemuda di Sulsel,” tambahnya

Walikota Palopo, Judas Amir sangat mengapresiasi KNPI Sulsel yang menyelenggarakan kegiatan di Kota Palopo. Pihaknya mengaku sangat mendukung penuh kegiatan KNPI Sulsel selama Rakerda di Kota Palopo nantinya.

“Kegiatan kepemudaan yang diselenggarakan di Kota Palopo ini tentunya memberikan warna dan apresiasi terahadap seluruh pengurus KNPI yang akan datang melaksakanan Rakerda, bagi kami pemerintah kota juga sangat mendukung seluruh rangkaian kegiatan Rakerda nantinya,” ungkapnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *