Ketua KNPI Sulsel Lepas Peserta Lomba “Malingka Jio Pangala” AKAR Indonesia

Kabarnusantaranews, Luwu;- Ketua KNPI Sulsel sekaligus Dewan Pembina Aktivitas Anak Rimba (AKAR) Indonesia, Arham Basmin, melepas ratusan peserta lomba lintas alam tingkat nasional,’Malingka Jio Pangangala Sawerigading Jilid III, Minggu (05/01/2020).

Lintas alam akan berlangsung selama tiga hari. Dimulai dari Desa Rante Balla Kecamatan Latimojong, kemudian melintas di tiga kecamatan di Luwu yakni Latimojong, Bastem dan Bastem Utara dan finish di Palopo.

Dalam sambutannya, Arham Basmin mengatakan, pihaknya mensupport penuh kegiatan tersebut karena menyangkut kelestarian lingkungan dan juga pembinaan fisik serta mental generasi muda.

”AKAR Indonesia telah berkontribusi dalam rangka mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Luwu melalui visi misi Bupati dan Wakil Bupati Luwu terkait kelestarian Sumber Daya Alam dan Lingkungan hidup serta penanggulangan bencana,” kata Ketua KNPI Sulsel ini.

Turut hadir dalam pelepasan peserta, Camat Latimojong Supriadi, Camat Bastem Syamsudding, Koramil Latimojong Tukimin Aji, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Ahkam Basmin, serta tokoh masyarakat. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *