Tuesday, August 16, 2022
HomeSOSIAL & KESRAKetua DPRD Sulsel Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Ketua DPRD Sulsel Umumkan Dirinya Positif Covid-19

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar; Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Andi Ina Kartika Sari mengonfirmasi dirinya positif Covid-19 melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Selasa, 8 Februari 2022.

“Selasa pagi tadi, saya melakukan test PCR lagi setelah di hari Minggu kemarin tanggal 6 saya juga melakukan tes dan hasilnya Negatif dan setelah tes kembali hari ini saya dinyatakan terkonfirmasi Positif covid.

Andi Ina mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan gejala apapun. Bahkan ia mengakui hanya tenggorokannya saja yang terasa gatal. 

“Yang ingin saya sampaikan bahwa gejala yang saya rasakan tidak ada yang serius, hanya tenggorokan yang terasa gatal, tidak demam, tidak flu dan tidak batuk, oleh karena vaksin yang saya lakukan juga sudah lengkap, Alhamdulillah”,  jelasnya. 

“Qadarullah mungkin tubuh saya juga membutuhkan istirahat, mohon maaf untuk saudara-saudara, sahabat, serta rekan kerja yang sudah kontak langsung dengan saya, mohon untuk melakukan test juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”, tambahnya.

Ketua DPRD Sulsel pun juga meminta maaf kepada seluruh simpatisannya yang berada di kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan kota Parepare sebab kegiatan resesnya terpaksa dibatalkan usai dirinya positif Covid-19. 

“Tentunya juga kepada masyarakat khususnya di dapil saya, Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare, yang sedianya saya akan melaksanakan kegiatan reses, tetapi karena harus isolasi mandiri sampai 14 hari kedepan maka kegiatan reses akan dijadwalkan ulang,” tuturnya.

“Mohon do’ata semoga Insha Allah setelah isolasi mandiri saya bisa kembali beraktivitas untuk menjalankan tugas,” sebutnya. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments