Monday, August 15, 2022
HomeSOSIAL & KESRAKetua DPRD Makassar Salurkan Bantuan Hibah Pemkot di Masjid Taqwa

Ketua DPRD Makassar Salurkan Bantuan Hibah Pemkot di Masjid Taqwa

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menyerahkan bantuan hibah dari Pemerintah Kota Makassar sebesar Rp100 juta di Masjid Taqwa, Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo Kota Makassar saat menggelar safari Ramadhan.

“Semoga anggaran yang diberikan Pemerintah Kota dapat membantu jamaah dalam melakukan perbaikan masjid”, kata Rudianto Lallo, Senin, (11/4/2022).

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di DPRD Makassar itu tidak henti-hentinya mengajak jamaah masjid Taqwa untuk mendidik, menjaga anak, saling menjaga antar sesama dan terus menjaga silaturahmi dengan kerabat.

”Bu, Pak.. Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara, yaitu, sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan dan doa anak yang shaleh”, ujar Rudianto Lallo.

Politisi Partai NasDem itu menambahkan, saat ini Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi terus mensosialisasikan program jagai anakta.

Hal ini sudah sesuai dengan ajaran agama islam untuk menuntun anak mendapatkan pendidikan yang layak.

“Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini untuk terus memperbaiki diri. Suasana Ramadhan tahun ini telah lama dinantikan, yang mana pada Ramadhan 2021 lalu tidak diperbolehkan Salat Tarawih di Masjid, hanya boleh dirumah masinh-masing, dengan hadirnya kita pada Ramadhan tahun ini, mari saling menjaga”, Kata Rudianto Lallo yang dikenal sebagai Anak Rakyat.

Ketua Yayasan Masjid Taqwa M Yunus menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPRD, Rudianto Lallo dan Pemerintah Kota Makassar yang telah memberikan masjid yang dibinanya bantuan hibah.

Yunus berjanji akan menggunakan anggaran hibah untuk perbaikan dan membenahi kekurangan masjid.

“Terima Kasih Pak Ketua, bantuan yang kami terima akan diperuntukkan untuk perbaikan atap dan lainnya”, kata M. Yunus yang juga Anggota DPRD Makassar itu. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments