Kelompok Milenial ASS Berbagi Berkah Jelang Buka Puasa

Kabarnusantaranews,Makassar;– Berkah di bulan suci Ramadhan tahun ini, nampaknya tak ingin dilewatkan semua orang untuk berbagi kebahagiaan. Seperti halnya yang dilakukan oleh kelompok mileneal Andi Sudirman Sulaiman.

Para milenial ini membagikan takjil menjelang berbuka puasa. Kegiatan tersebut berlangsung, di perbatasan Gowa-Makassar, Sabtu (17/4) sore.

Pengagas mileneal Andi Sudirman Sulaiman Hasrul Abd Rajab menyebutkan, moment tepat untuk saling mencari keberkahan dan berbagi sesama umat muslim, tentunya menjadi amal di akhirat.

“Kegiatan bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian bapak Andi Sudirman Sulaiman untuk berbagi bersama teman-teman dari komunitas milineal (ASS) , Kita fokus untuk membagi takjil untuk memudahkan masyarakat membatalkan puasa dijalan,” terang Hasrul.

Hasrul menyebutkan, sebanyak 500 dos nasi yang dibagikan pada masyarakat umum yang sedang berkendara melintasi jalan perbatasan Makassar-Gowa dan belum sempat sampai kerumah.

Selain itu, pihaknya juga berencana membagikan ratusan nasi dos di panti asuhan yang ada di Makassar pada pekan depan. Kegiatan lainnya yang dilaksanakan adalah bersih-bersih masjid di Kabupaten Gowa.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan hari ini bisa membawa manfaat dan keberkahan buat kita semua,” tutupnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *