Kanit Polrestabes Makassar Sambangi Kantor GMBI, ini Penyampaiannya

Kabarnusataranews,Makassar– Kanit II ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar Iptu Hafid Yudin, melaksanakan Silaturami dengan menyambangi Ketua dan Pengurus LSM GMBI Distrik Makassar, dalam Rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar.

Pertemuan Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Sekretariat LSM GMBI, Graha Lestari No. 1 Kec. Bontoala, kota Makassar yang dipimpin Iptu Hafid yudin (Kanit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar), Ipda Muamar, S. Psi (Kasubnit 2 Unit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar), dihadiri para pengurus dan Ketua KSM Kecamatan serta anggota Unit II Ekonomi Polrestabes Makassar, Sabtu (19/12) Sore.

Dalam kesempatan itu Walinono Haddade, ketua GMBI Distrik Makassar, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan dan tatap muka kanit 2 ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar di sekret LSM GMBI Makassar.

“LSM GMBI didirikan pada 18 Maret 2002 oleh M. Fauzan Rahman yang sekarang berkantor di Bandung. LSM GMBI Makassar dalam setiap kegiatannya selalu satu Komando, artinya tidak ada kegiatannya baik internal maupun eksternal yang dilakukan tanpa restu dari Ketum dan Pemberitahuan kepada pihak aparat penegak hukum, kenapa tentunya bagian dari bela Negara,” terangnya.

Hal Senada disampaikan oleh Iptu Hafid Yudin, dirinya menyampaikan terima kasih atas sambutan ketua dan Pengurus LSM GMBI Distrik Makassar.

“Misi kami dari Pimpinan untuk membawa pesan-pesan kamtibmas untuk menjaga Harkamtibmas yang aman, damai dan Kondusif. Mengharapkan agar pengurus LSM GMBI Makassar dan para Ketua LSM dapat sinergi dengan Pihak kepolisian khususnya Polrestabes Makassar dalam harkamtibmas,” ujar Kanit II.

Lanjut Hafid Yudin menghimbau, bahwa larangan untuk melakukan aksi unjuk rasa, karna dalam masa pandemi dan saat ini penyebaran Covid-19 sangat meningkat, dan Makassar sudah menjadi peringkat ke 4 nasional masuk dalam zona merah.

“Saya himbau tidak ada kegiatan unjuk rasa, lebih kedepan persuasif atau dialog dan musyawarah untuk mencari solusi dan senantiasa koordinasi dengan pihak Sat Intelkam umumnya khusus nya Unit 2 ekonomi,” tuturnya. (rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *