Jenderal Gatot Jabat Wakapolri, Ketua Sapma Makassar : Selamat Bekerja

Kabarnusantaranews, Makassar;- Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Idham Azis telah memilih Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono menjadi Wakil Kapolri (Wakapolri), Selasa, 07/1/2020.

Jenderal Gatot menggantikan Komisaris Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto yang akan pensiun pada akhir bulan ini. ( Kapolda Metro Jaya Ditunjuk Jadi Wakapolri)

Menanggapi pelantikan tersebut, Ketua Sapma PP kota makassar Hasrul kaharuddin mengapresiasi pengangkatan Gatot menjadi Wakapolri.

Menurutnya,dengan rekam jejak atau track record dan pengalaman yang matang, Arul sapaan Hasrul meyakini jabatan Gatot akan menjadi wakil yang tepat untuk membantu kinerja Kapolri.

”Saya pikir jelas yah, dengan track record dan pengalaman yang matang, kami meyakini Pak Gatot akan menjadi wakil yang tepat untuk membantu kinerja Kapolri dalam membenahi dan meningkatkan kinerja Kepolisian sesuai harapan masyarakat,”Ungkap Arul kepada awak media, Selasa, 07/1.

Arul mencontohkan, yang kami dapat selama beliau menjadi wakapolda di sulsel kurang lebih satu tahun, sangat dekat dengan masyarakat dan aktivis-aktivis yang ada di sulsel khususnya di kota Makassar ,

“Semoga dengan jabatan barunya beliau menjadi Wakapolri, bisa membuka ruang kepada masyarakat, kalau orang Makassar bilang “SOMBEREKI”.Imbuhnya.

“Intinya kami dari keluarga besar sapma pp kota Makassar mengucapkan selamat,dan semoga amanah untuk menjalankan jabatanya baru sukseski selalu jenderal.”Tutup Pengurus KNPI Kota Makassar ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *