Jelang Rakerda, KNPI Sulsel Audiensi dengan Lembaga Penyiaran Publik RRI

Kabarnusantaranews.com, Makassar ;–Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Nurkanita Maruddani Kahfi Melakukan audiensi kepada Lembaga Penyiaran Publik RRI, Kamis (5/3) di kantor LPP RRI Makassar, Jln. Arif Rate.

Audiensi yg diwakili oleh Sekretaris KNPI Sulsel Agus Rasyid Butu, ketua bidang Kominfo I Kadek Wijaya, Sekretaris bidang Kominfo Muh. Zulfikar dan anggota biro kominfo Busman Arifin diterima langsung oleh Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik RRI Makassar, Maladi Amin. Serta hadir pula PLH pemberitaan Andi asman, PLH penyiaran Asmar dan reporter Nila.

Maladi Amin mengatakan pihaknya siap bermitra dengan KNPI Sulsel ditandai dengan dilakukannya penandatanganan MoU yang selanjutnya mengenai waktu akan ditentukan kemudian.

“Kami akan buat nota kesepahamannya lalu kemudian dalam waktu sesegera mungkin kita tandatangani” ucapnya.

Selain itu Ia juga menambahkan bahwa akan meliput langsung segala rangkaian acara pada saat RAKERDA KNPI Sulsel nanti di Palopo pada tanggal 7-8 maret 2020.

Sekertaris bidang Kominfo, Zulfikar menambahkan, sebagai langkah awal dari kerjasama tersebut, pihak KNPI Sulsel diminta untuk mengisi jadwal siaran sebagai narasumber di salah satu Program Radio Republik Indonesia Makassar 96,8 FM dalam segmen “Numpang Nampang” selama 1 jam.

“Kegiatan ini akan berlanjut pada esok pagi, Jumat (6/3) di salah satu segmen dalam siaran Programa 1 di frekuensi 94,4 FM yang akan membahas Rakerda di Palopo serta mengenai organisasi KNPI itu sendiri.” Tambahnya.

“Ini merupakan bentuk respon luar biasa yang diberikan kepada KNPI SulSel dari LPP RRI Makassar.” Tutupnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *