Friday, August 19, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWAJelang Muswil, MPW PP Sulsel Buka Pendaftaran Bakal Calon, Ini Jadwalnya

Jelang Muswil, MPW PP Sulsel Buka Pendaftaran Bakal Calon, Ini Jadwalnya

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dengan agenda pemilihan ketua.

Muswil ke VII Organisasi Masyarakat (Ormas) terbesar di Indonesia ini akan berlangsung 2-3 Juli 2022 di Balai Prajurit Jendral M Yusuf, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Sulsel.

“Ada 24 MPC se-Sulsel 15 badan dan lembaga serta ribuan kader PP dari 24 kabupaten dan kota se Sulsel akan hadir. Muswil ini membuka kesempatan bagi seluruh kader terbaik untuk ikut berpartisipasi, termasuk pencalonan sebagai ketua MPW,” jelas Ketua Steering Commite (SC) Muswil, Cristopher ‘Rio’ Aviary, saat ditemui di Cafe Ombak, Sabtu (18/6) malam.

Menurut Rio, sebelum Muswil, pengurus MPW PP Sulsel akan melaksanakan pameran UMKM.

“Pesertanya selain para kader, juga ratusan UMKM binaan kader MPC Pemuda Pancasila yang betebaran di Sulsel,” tambah Rio yang didampingi Sekretaris MPW PP Sulsel Tri Sulkarnain Ahmad dan tim pengarah pendaftaran bakal calon, Riswan Troy.

Sementara itu untuk pendaftaran bagi bakal calon Ketua MPW PP Sulsel Steering Committe (SC) dan Organizing Committe (OC) membut seluas-luasnya bagi para kader untuk maju.

“Untuk tahapan pencalonan, pendaftaran bakal calon ketua MPW akan dibuka mulai tanggal 21-23 Juni 2022. Informasi tersebut juga telah disampaikan secara langsung oleh SC melalui konferensi pers yang dilakukan pada Jumat, 17 Juli 2022 bertempat di Cafe Ombak,” tambah Tri Sulkarnaen.

Adapun hal-hal yang berkaitan dengan teknis pencalonan, para bakal calon dan/atau tim bakal calon dapat berkoordinasi langsung dengan Tim Pengarah Pendaftaran Bakal Calon, Riswan Troy di contact person 082259329492. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments