Ini Nama Anak Ketua KNPI Palopo, Pemberian dari Arham Basmin

Kabarnusantaranews, Makassar;- Ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo Suparni Sampetan baru saja berbahagia.

Kebahagiaan itu terpancar usai sang Istri melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin Laki-laki dengan Berat badan 3,4, di Kota Palopo, Rabu, 22 Januari 2020.

Terlihat sangat bahagia, Parni sapaan akrab Suparni pun meminta kepada kepada Ketua KNPI Sulsel Andi Arham Basmin untuk memberi nama putranya tersebut. Namanya sang anak ialah Abdullah El Masri.

Menurut Parni, sosok Ketua KNPI Sulsel tersebut adalah sosok yang bijak dan memberi keteduhan atas setiap sikapnya.

“Alasannya itu selama saya bergabung di KNPI saya melihat bahwa ketua KNPI Arham Basmin sosok pemimpin yg bijak dan memberi keteduhan setiap sikap dan langkah mengemban amanah dalam kepemimpinannya.”Ungkap Parni kepada awak media, 23/1.

Ia berharap, atas pemberian nama tersebut, anaknya bisa menjadi regenerasi muda yang tangguh serta bisa menjadi pemimpin di masa mendatang.

“Harapannya ya anak saya ke depan hadir dimuka bumi ini sebagai regenarasi pemuda tangguh dan menjadi seorang pemimpin yang bisa meberikan keteduhan kepada ummat.”Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *