Wednesday, October 5, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWAHMI Cabang Soppeng Audiensi ke DPRD, Tolak Kenaikan BBM

HMI Cabang Soppeng Audiensi ke DPRD, Tolak Kenaikan BBM

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Pengurus HMI Cabang Soppeng melakukan audiensi di kantor DPRD kabupaten Soppeng, Selasa (30/8/2022). Audiensi ini dilakukan menyusul dengan adanya isu rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Ketua HMI Cabang Soppeng, Andi Dirga Patalo menyampaikan, sebagai wadah aspirasi masyarakat, sudah menjadi kewajiban bagi para Legislator untuk memperhatikan sebaik mungkin langkah yang diambil termasuk dalam pengambilan keputusan pemerintah soal harga BBM dan tarif listrik.

“Selain itu, kiranya aspirasi yang merupakan hasil kajian dari teman-teman HMI Cabang Soppeng betul-betul terkawal sampai pada pusat”, katanya via rilis yang diterima media.

Dia menambahkan, walau pada dasarnya sejumlah menteri telah memberikan dukungan untuk menaikkan harga BBM di dalam negeri menyesuaikan dengan harga minyak dunia, namun perbandingan pendapatan WNI dengan Warga Negara Luar Negeri belum seimbang.

“Sehingga tidak memungkinkan harga BBM dinaikkan mengikuti harga dunia”, lanjut Andi Dirga.

Kedatangan pengurus HMI cabang Soppeng, mendapat respon positif dari Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng, Hj. Immawati, SP. dan A. Sufi Widyaningsih, S.Sos.

Legislator Soppeng tersebut, menyatakan siap mengawal aspirasi dari teman-teman pengurus HMI dan akan meneruskan ke DPRD baik tingkat provinsi maupun sampai ke pusat. (*)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments