HMB Sejabodetabek Gelar Mubes di Rumah Aspirasi Fahira Idris

Kabarnusantaranews, Makassar;- Musyawarah Besar ( Mubes) Himpunan Mahasiswa Bulukumba ( HMB ) Jabodetabek berlangsung di Rumah Aspirasi Fahira Idris, Jalan Marga Satwa Raya Blok Haji Sa’abun No.1A, Jati Padang, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan. Senin, (01-01-2020).

Mubes tersebut dalam rangka untuk melaksanakan proses regenerasi sesuai dengan amanat Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) organisasi.

Pada Mubes kali ini, secara demokratis, muncul 2 nama kandidat Ketua HMB, yaitu Juhardi, SE dan Faisal. Juhardi sendiri adalah alumni STIE AD (Ahmad Dahlan) dan Faisal Mahasiswa asal Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Menanggapi perihal ini, Ikhwan Al Faiz selaku ketua HMB mengatakan, bahwa Musyawarah tersebut merupakan semangat baru bagi HMB untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai mahasiswa yang menjadi agent of change.

“Mahasiswa itu diidentik dengan sosial kontrol. Jangan dilihat siapa kandidatnya, tapi lihat pengabdian dan keseriusan nya dalam ber HMB”. Ujarnya

Faiz, begitu panggilan akrabnya, menambahkan bahwa di tahun milenium ini dengan tantangan globalisasi dan pengaruh yang kuat dari pesatnya perkembangan teknologi menjadikan sosok pemuda sangat penting menjadi pelopor kehidupan bermasyarakat.

“Apalagi HMB adalah organisasi primordial yang tentu harus mempunyai relasi, kontribusi dan apa yang nantinya ditawarkan kepada daerahnya sebagai bentuk pengabdian. Ini penting untuk kader HMB”. Tutupnya.(ft/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *