DPK Pemuda Tani HKTI Soppeng Bakal Gelar Orientasi Pengurus dan Rapat Kerja

Kabarnusantaranews, Soppeng ;– DPK Pemuda Tani HKTI kabupaten Soppeng akan menggelar orientasi pengurus dan Rapat Kerja usai menerima SK Kepengurusan dari DPN melalui DPP Sulsel via daring beberapa waktu lalu.

Rencananya orientasi pengurus dan rapat kerja ini akan digelar pada hari Jum’at 14 Agustus mendatang di Aula Dinas Pertanian Kab.Soppeng.

Ketua DPK Pemuda Tani HKTI Soppeng, Ulil Amri menjelaskan, orientasi ini adalah agenda wajib yang harus diikuti oleh semua pengurus.

Menurutnya, orientasi ini selain mempererat hubungan sesama pengurus juga bekal para pengurus DPK Pemuda Tani HKTI kabupaten Soppeng.

“Arah gerakan DPK Pemuda Tani HKTI Soppeng untuk lima tahun ke depan akan dibahas dalam orientasi ini,” kata Ulil, sapaan karibnya, Selasa (11/8).

Sekertaris Pemuda Tani HKTI Soppeng, Hadiwijaya Ismail menambahkan, dalam orientasi ini akan di isi beberapa sesi, untuk sesi pertama oleh kepala Dinas Pertanian Kabupaten Soppeng.

“Di momentum ini, selain pengisian materi juga akan di lakukan sharing program oleh pengurus dan pemerintah dalam hal ini Dinas Pertanian kabupaten Soppeng agar program DPK Pemuda Tani HKTI nantinya betul-betul mampu melahirkan generasi petani yang inovatif dan mandiri,” pungkasnya. (rls/adm)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *