Harga Pisang Epe Melonjak, Kepala  UPT Losari Tindak Tegas Pedagang Nakal

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Laporan warga terkait adanya pedagang pisang epe di sekitar Anjungan Losari yang menaikkan harga jualan dengan harga yang tidak masuk akal langsung disikapi oleh pengelola Anjungan Losari.

Dipimpin langsung oleh Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Pengelolaan Pantai Losari Nurul Akbar Nur.,S.S.,M.Hum yang juga pengelola Anjungan Losari, menegur dan memberikan sanksi langsung pedagang yang berulah.

Selain turun menegur, pengelola juga mengumpulkan dan memberikan pembinaan kepada seluruh pedagang untuk tetap menjaga nama baik seluruh pedagang.

“Tujuan dikumpulkannya pedagang ini, sebagai sikap tegas sekaligus pembinaan pada seluruh pedagang” tegas Akbar via sambungan seluler (01/09)

Lebih lanjut Akbar mengatakan “Pertemuan seperti ini rutin dilaksanakan setiap awal bulan, cuma karena anjungan Losari sempat tutup sekira 5 bulan selama awal pandemi. Maka baru kali ini lagi dilaksanakan pembinaan. Kami juga mengingatkan agar tetap menjalankan protokol covid dan menjaga kebersihan,” salutnya.

Dalam pertemuan itu pedagang bersepakat untuk menegur dan mengingatkan langsung jika ada lagi pedagang berulah. Pembinaan ini dilaksanakan disalah satu pelataran anjungan Losari.(rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *