Gugus Tugas KNPI Sulsel Serahkan Bantuan Wastafel ke Terminal Mallengkeri

Kabarnusantaranews.com,Makassar ;- Tim Gugus Tugas Covid-19, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan memberikan bantuan Wastafel Portabel di Terminal Mallengkeri, Makassar.

Tim Gugus yang merupakan relawan dari pengurus KNPI Sulsel, Mubaraq bersama Fadli M Leo secara langsung menyerahkan bantuan tersebut yang nantinya dipergunakan khalayak umum untuk menekan penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Sulawesi Selatan.

Kata Mubaraq, semoga dengan adanya bantuan ini, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat

“Apa yang kami lakukan karena memang adanya dorongan kemanusiaan untuk saling membantu dan kami mau melihat masyarakat tetap sehat dari wabah ini dan kembali beraktivitas seperti biasanya lagi,” ucap Tetta sapaan karib Mubaraq, Selasa (31/3/2020).

Dikesempatan yang sama, Fadli M Dg Leo menuturkan bahwa, Tim Gugus Tugas Covid-19 KNPI Sulsel ini bertugas untuk membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus corona, yang dimana kota Makassar semakin hari bertambah jumlahnya.

“KNPI Sulsel akan selalu memantau perkembangan penggunaan alat Wastafel Portabel sehingga penggunaanya bisa bermanfaat untuk masyarakat,” harap Dg Leo. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *