Kabar Nusantara News;- Menjelang kedatangan ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh di Makassar, DPW Garda Pemuda Nasdem Sulsel mengadakan rapat penyambutan.Makassar (22/03/2019)

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Andi Troy Martino Ketua GP Nasdem Sulsel di salah satu cafe di Makassar untuk membahas kedatangan Surya Paloh besok Sabtu 23 Maret 2019.

“Kami dari Garda Pemuda Nasdem merupakan sayap partai akan ikut meramaikan penjemputan ketua umum partai dan juga ketua DPP GP nasdem Prananda Surya Paloh yang akan ikut di rombongan” Kata Troy, Jumat 22/03.

Selain menyambut kunjungan Ketua umum Partai Nasdem, DPW GP NasDem Sulsel juga akan mengadakan Rapimwil di penghujung Maret.

Wabendum GP NasDem Sulsel Anugerah Pratama mengatakan selama kunjungan ini kami dari sayap partai juga akan mengadakan rapimwil yang akan di hadiri ketua umum kami Prananda Surya Paloh.

“Rapimwil juga kita akan adakan nantinya di penghujung maret.”Katanya.

Sementara itu Arfah Yusuh Ketua II GP Nasdem sulsel menambahkan kunjungan Surya Paloh dan Parananda SP harus kita maksimalkan karena menjadi motivasi dengan sisa waktu ini sehingga kader lebih giat bekerja untuk kemenangan Nasdem di Sulsel.

“Kedatangan Surya Paloh ke Makassar mulai dari 23 Maret itu untuk memantau perkembangan dan gerakan partai NasDem di seluruh Sulawesi dan Indonesia Timur.”katanya.

“Kemudian 24 Maret melakukan kunjungan ke Gorontalo, tanggal 25 Maret ke Sulbar dan 26 Maret kunjungan ke Luwuk Banggai Sulteng.”Lanjutnya.

Sementara kunjungan ke Manado tanggal 27-28 Maret, melanjutkan ke Kendari pada 29 Maret, akan kembali ke Makassar 30 Maret untuk menghadiri kampanye akbar partai NasDem dan 31 Maret kampanye bersama Jokowi.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here