Kabarnusantaranews,Makassar;– Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Golkar Kota Makassar, solidkan kader jelang perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Walikota Makassar, pada pilkada serentak Desember 2020 yang akan datang.

Acara silaturrahim kader AMPG, dikemas dalam bentuk bakar ikan dan makan malam bersama dihalaman Sekretariat Partai Golkar Kota Makassar Jalan Lasinrang Nomor 59 Sabtu malam, 4 Juli 2020.

AMPG sebagai organisasi sayap Partai Golkar, dibentuk untuk memperluas basis dukungan dan keanggotaan serta memperkenalkan partai Golkar kepada generasi muda milenial.

Sebagai kader yang diberikan tugas oleh Pimpinan Partai Golkar untuk memimpin AMPG Kota Makassar, menyatakan siap untuk mengemban amanah dan penugasan partai.

Melakukan rekruitmen kader serta siap menjaga harkat dan marwah partai Golkar di Kota Makassar, tegas Basri Laba yang baru mendapatkan mandat sebagai Ketua AMPG Kota Makassar.

Penugasan Basri Laba sebagai Ketua AMPG Kota Makassar, bagian dari hasil penyegaran kepengurusan di DPD Partai Golkar Kota Makassar, di struktur yang baru Basri Laba di menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Pembinaan Generasi Muda sesuai ketentuan di partai Golkar secara ex officio menjabat sebagai Ketua Organisasi Sayap partai Golkar dibidang kepemudaan, ujar Ahkam Supu Wakil Sekretaris Koordinator Bagian Kepartaian DPD Partai Golkar Kota Makassar.

Dalam acara silaturrahim dan makan malam bersama puluhan kader, juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta dan beberapa pengurus lainnya, hadir pula puluhan kader dan pengurus AMPI Kota Makassar diantaranya Ridwan Amirullah Wakil Sekretaris Bagian Organisasi DPD AMPI Kota Makassar.

Ketua AMPG Kota Makassar yang baru Basri Laba dikenal saat ini juga menjabat sebagai Ketua Perserikatan Journalist Siber Indonesia (Perjosi) Sulawesi Selatan.(rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here