Monday, August 15, 2022
HomeSOSIAL & KESRAGokil dan Heboh, ‘BeSmart’ Bank Sulselbar Penuh Karakter

Gokil dan Heboh, ‘BeSmart’ Bank Sulselbar Penuh Karakter

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Bank Sulselbar mengadakan event BE SMART (Bank Sulselbar SMART) yang mengusung konsep cerdas cermat pada tanggal 8-9 Maret 2022 di Sandeq Ballroom, Claro Hotel Makassar. BE SMART (Bank Sulselbar SMART) berlangsung meriah, seru dan penuh sukacita.

Seluruh tim perwakilan setiap unit kerja menggunakan kostum berbagai karakter dan profesi seperti Captain America, Maleficent, Money Heist, Indiana Jones, Harry Potter, Anak Sekolah, Guru, Dokter, Pengusaha, dan lainnya.

BE SMART (Bank Sulselbar SMART) merupakan rangkaian dari program kerja Divisi Strategy and Initiative Management Office (SIMO) Bank Sulselbar yaitu ‘Selera Budaya’ (Search, Learn, and Act).

Selera Budaya ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan dimana seluruh pegawai Bank Sulselbar melakukan knowledge sharing, yang bertujuan meningkatkan pengetahuan terkait aturan/ketentuan internal Bank (BPP/SOP/SE/SK/ aturan-aturan perusahaan).

Rini Fauziah Rahman, Pemimpin Divisi Strategy and Initiative Management Office (SIMO) Bank Sulselbar mengatakan bahwa selain sebagai tindak lanjut dari Program Selera Budaya, BE SMART bertujuan untuk memotivasi pegawai dalam menciptakan Budaya Belajar, menambah kepedulian dan rasa memiliki pegawai terhadap perusahaan, serta meningkatkan komunikasi dan kerja sama yang baik antar pegawai.

“Seluruh peserta berkompetisi dengan sangat antusias dan kompak juga kreatif dengan menggunakan berbagai jenis kostum. Keanekaragaman ‘karakter’ dari peserta tersebut juga mencerminkan Bank Sulselbar yang mampu hadir dan menjangkau segala kalangan dan profesi masyarakat”, ucap Rini.

BE SMART merupakan event terbesar Bank Sulselbar di tahun 2022 dapat ditonton secara luring dan daring sehingga seluruh pegawai, baik yang berada di daerah, dapat merasakan kemeriahan event ini dan ikut serta dalam games interaktif. Hal tersebut membuat BE SMART memberikan dampak yang sangat besar.

“BE SMART tidak hanya menjadi refreshment bagi peserta namun juga seluruh pegawai yang menyaksikan. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi trigger dan motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kapasitas dalam berkontribusi terhadap perusahaan dan menjadikan kegiatan belajar sebagai budaya”, tambah Rini.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments