Fokus di Sektor Pertanian, Alasan Aktivis Luwu Utara Dukung Bahtiar Manadjeng

Kabarnusantaranews, Makassar;- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Luwu Utara Bahtiar Manadjeng terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.

Bahtiar Manadjeng yang akrab di sapa Batti ini mendapatkan dukungan dari kalangan petani dan millenial serta aktivis mahasiswa karena terkenal sebagai pengusaha muda yang berfokus di sektor pertanian.

Sebut saja Herwinsyah, salah satu aktivis mahasiswa asal Luwu Utara yang memberi dukungan kepada Pimpinan PT.Syngenta Seed Indonesia Wilayah Sulawesi dan Kalimantan ini.

Menurut Herwin, Konsep Ekonomi Hijau yang bertumpu pada 3 paradigma menjadi dasar utama dirinya mendukung Alumni Ipmil dan Pemilar tersebut.

“Visi besar inilah yang kami apresiasi, kita butuh pemimpin yang punya visi dan kepemimpinan yang kuat, kami meyakini sosok BM inilah yang memiliki kriteria tersebut sehingga beliau menjadi harapan para petani, kaum milenial, mahasiswa, bahkan harapan seluruh masyarakat Luwu Utara saat ini”, ucap Herwinsyah saat diwawancara awak media disalah satu warung kopi di Makassar, Kamis, 06/2/2020.

Lanjut mahasiswa asal Desa To’lada Kecamatan Malangke ini memberi apresiasi atas kehadiran figur tokoh muda seperti BM yang meramaikan bursa calon pemimpin Luwu Utara kedepan yang punya gagasan dengan visi yang jelas.

“Kita berharap pilkada Lutra 2020 merupakan POLITIK GAGASAN, masyarakat memilih figur karena konsep pembangunannya bukan karena yang lain”, Tutup Ketua Umum PEMILAR Komisariat Kecamatan Malangke. (**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *