Kabar Nusantara News;- Fakultas Farmasi UIT Makassar sukses merebut gelar juara 1 Turnamen Futsal antara Mahasiswa Se kota Makassar yang di gelar oleh Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi ( Stifa) Makassar.Makassar (10/03/2019)

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan NTI ( The Futsal) Mulai 09-Hingga 10 Maret 2019 ini mempertemukan FARMASI UIT Makassar VS STIKES NANI HASNUDDIN di partai Final.

Farmasi UIT Makassar berhasil keluar sebagai Juara 1 dengan Menekuk Stikes Nani Hasanuddin dengan Skor ahir (6-2) untuk kemengan Farmasi UIT.

Ismat Marsus S. Farm.,M. Kes Wakil dekan III bidang ke mahasiswa Fakultas Farmasi UIT Makassar, Saat di temui Dalam kesempatan nya ia cukup mengapresiasi Preatasi ini.

“tentu kami sangat bangga senang atas antusias dan partisipasi yang diperlihatkan oleh Tim Futsal Farmasi UIT sehingga keluar sebagi Juara 1 Futsal pada kegiatan yang diadakan oleh stifar Makasar”Kata Ismat saat di temui awak media, Minggu 10/03.

Mantan Ketua BEM Fakultas Farmasi tahun 2013 ini melanjutkan, Mahasiswa Farmasi UIT tidak hanya dididik menjadi Jago Ahli farmasi.

“namun juga pembinaan minat bakat mahasiswa di berbagai bidang, salah satunya Futsal. Selamat kepada para Juara, tingkatkan terus prestasi ke jenjang yang lebih tinggi hingga Juara Futsal Nasional tingkat Perguruan Tinggi”Pungkas Ismat

Selain itu ia juga menambahkan bahwa ini bukan pertama kali nya Tim Futsal Farmasi UIT juara.

“ini sudah berulang kali dan Tim Farmasi UIT pernah mewakili Wilayah Indonesia Timur pada tahun 2017 untuk bertanding Tingkat Mahasiswa Farmasi Se Indonesia di UGM namun kita kurang persiapan sehingga kita gagal.”Tutup Ismat

Berikut Susunan Pemain Farmasi UIT Fc :

Sopras, Kletus, Ismail, Ifin, Firman Tomia, Wawan,Nuel, M. Fiklin L,Ical,Irjan, Roland

Adriyan DT (Manager)

Aswin (Asisten Manager)

(Ir/ft)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here