Dibuka Ketua DPRD Sulsel, Rapimda KNPI Sulsel Berlangsung di Novotel

Kabarnusantaranews, Makassar;- DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi-Selatan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Hotel Novotel, Makassar, Kamis, 26/12/2019.

Rapimda yang dihadiri oleh DPP KNPI, Ketua DPRD Sulsel ini dihadiri seluruh DPD II KNPI Kabupaten/Kota se Sulsel dan sekitar 50 OKP yang berhimpun di KNPI Sulsel.

Ketua KNPI Sulsel Muhammad Natsir mengatakan jika pelaksanaan Rapimda harusny digelar 6 bulan sebelum musda.
“Harusnya Acara ini (rapimda) sebelum musda, tapi ada kendala mendesak sehingga harus di gelar.”Ungkap Muhammad Natsir saat sambutan, Kamis, 26/12.

Terkait konflik KNPI, lanjut Cacci sapaan akrabnya mengatakan bahwa harus segera di selesaikan dengan cepat.

“Namanya konflik mesti di perpendek waktunya karena ini pertama kalinya knpi sulsel berkonflik.”Tambahnya.

“Saya Selaku mantan sekretaris KNPI Sulsel harus segera mengambil langkah untuk menyelamatkan organisasi.”Tegasnya.

Sementara itu Syarif Ahmad yang juga Ketua DPP KNPI memberi apresiasi kepada tim karetaker atas pelaksanaan kegiatan Rapimda dan Musda dalam waktu singkat.

“Dengan waktu yang begitu singkat, serta ketokohan Bung Nasir dan kawan-kawan, pelaksanaan Rapimda dan Musda berjalan dengan baik dan sempurna.”Jelasnya.

Kegiatan yang akan di lanjutkan dengan Musyawarah Daerah pada malam hari ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika.

“Kita berharap semoga kegiatan ini menghasilkan hasil yang baik dan bermanfaat buat pemerintah Provinsi Sulawesi-Selatan.”Tandas Andi Ina.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *