Kabar Nusantara News;- Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Sulsel kembali berkunjung ke kabupaten Bulukumba, Minggu (10/03/2019). Guna untuk membahas terkait pemenangan prabowo-sandi di 17.April mendatang. Makassar (11/03/2019)

Dalam kujungan tersebut, rombongan GMI Sulsel disambut lagsung oleh Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Bulukumba, Syahruni Haris (SH) di Warkop A5, Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Caile, Ujung Bulu, Bulukumba.

Sambil ngopi bareng dengan SH, rombongan berjumlah sekitar 15 orang yang dikomandoi langsung Sekretaris GMI Sulsel, Putri Utami Muis berbicang mengenai kemenangan Prabowo-Sandi.

“Sebelumnya kami dari Kabupaten Kapulauan Selayar, kini di Bulukumba. Ini sifatnya silaturahmi sambil membaca peluang kemenangan Prabowo-Sandi di Bulukumba,” katanya.

Selain itu, mantan ketua Kohati HMI Badko Sulselbar itu mengaku optimis, Prabowo-Sandi bakal menang dengan meraup suara banyak di Sulsel, khususnya Bulukumba.

“Melihat dari antusias masyarakat Bulukumba, kami yakin Prabowo-Sandi bakal menang banyak. Insyaallah 70 persen, sesuai yang disampaikan kak Uni (Syahruni Haris),” tambah Putri.

Sementara, Ketua BPD Prabowo-Sandi Bulukumba, Syahruni Haris (SH) mengapresiasi semangat GMI Sulsel.

“Sebagai anak muda, semangat yang diperlihatkan GMI Sulsel dalam berdemokrasi ini luar biasa,” ujarnya.

Harusnya kata SH, semagat tersebut bisa jadi contoh anak-anak muda millenial lain di Sulsel.

“Kenapa kita mesti jadi contoh, karena berpolitik itu sudah termasuk melibatkan diri dalam mengurus bangsa, tergantung posisinya di mana!,” tuturnya.

Selain SH, ketua KNPI Bulukumba, Idil Akbar juga hadir untuk berdiskusi dengan GMI Sulsel, tampak pula Caleg DPR-RI Dapil Sulsel 2, dari PKS, Jamra.

Dalam kesempatan tersebut jamra selaku koordinator GMI Kabupaten Bulukumba meyakini bahwa Prabowo-sandi akan menang di Bulukumba

“Saya yakin 100%, Bapak Prabowo – Sandi menang di Bulukumba, saya ini sudah beberapa kali melakukan kunjungan menemui masyarakat sampai ke bagian pelosok bulukumba dan umumnya masyarakat mendukung penuh bapak prabowo-sandi”. Ucap Jamra

Untuk diketahui juga, GMI merupakan organisasi yang didirikan oleh kelompok pemuda yang masuk dalam generasi millenial.

Mereka merupakan tim relawan Capres-Cawapres 02, yang berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here