Kabarnusantaranews, Makassar;- Dewan Energi Mahasiswa (DEM) Makassar sukses menggelar Diskusi “Ngopi Berenergi” di Country Coffe and Resto, jalan Toddopuli Raya, Kota Makassar, Senin 04/11.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber yang selama ini fokus di bidang Energi seperti Prof.Muhammad Asdar S.E, M.Si, Prof.Juajir Sumardi S.H, M.H, Harianto Albar dan Fahrul Islam.

Founder Dewan Energi Mahasiswa (DEM) Makassar Hasan Basri Baso mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak mahasiswa dan aktivis membhas tentang kedaulatan energi.

“Selama ini kan jarang aktivis atau mahasiswa yang berbicara energi, nah sengaja kita hadirkan diskusi ini untuk mengajak teman-teman agar peduli keoada kedaulatan Energi.”Ungkap Hasan, Senin, 04/11.

Menurutnya, masyarakat atau pun mahasiswa harus mengetahui tentang kedaulatan energi terkhusus di Indonesia.

Sehingga, nantinya bisa melahirkan gagasan gagasan yang berbicara tentang Energi Baru dan Terbarukan yang saat ini dikembangkan.

“Kedaulatan energi harus kita raih bersama, bagaimana kedepannya Energi baru terbarukan yang tengah di kembangkan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.” Tutupnya.(arh/ft)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here