Kabar Nusantara News;- Deklarasi Pemilu damai tahun 2019 sukses di gelar di lapangan karebosi Kota Makassar.Makassar (11/03/2019)

Deklarasi yang di gelar pada Senin pagi 11 Maret 2019 pukul 10.00 wita dengan mengangkat tema “Melalui deklarasi pemilu damai tahun 2019 kita wujudkan kota makassar yang aman damai sejuk dan menggembirakan” di hadiri sejumlah tokoh petinggi Partai, KPU Kota Makassar dan Kapolrestabes kota makassar serta Bawaslu kota makassar.

Di sela-sela acara tersebut Kapolrestabes Kota Makassar Kombespol Dwi Ariwibowo saat di temui menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini agar kita bersama-sama mengamankan kota Makassar.

“Ya kita harus tetap menjaga keamanan itu adalah tugas kita berama, kita sudah solid masyarakat kita damai ayo kita jaga itu bersama.”Kata Dwi.

Tanda Tangan Petisi Deklarasi Pemilu Damai 2019 (Foto/Ist)

Saat di singgung terkait titik rawan di kota makassar soal zona merah pemilu, ia mengatakan bahwa untuk sementara ini aman.

“Untuk sekarang aman, ini tidak terlepas dari partisipasi masyarakat, di semua lapisan dan itu harapan saya.”pungkasnya.

Terkait dengan suhu politik dan isu kampanye hitam, lanjutnya mengatakan saat ini masyarakat kita sangat cerdas bekal pengalaman Pilkada 2018.

Selain itu ia juga mengatakan untuk menjaga keamanan kita ada beberapa program diantaranya melaksanakan sholat subuh keliling, sholat jumat keliling, Patroli sayap, patroli biru, kegiatan sambang ke rumah-rumah dan program saya 7 rumah itu yang akan kita lakukan untuk menjaga keamanan di kota yang kita cintai ini.(*)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here