Dedy Irfan: Sosok Yuspratman Yunus Pemuda Potensial di Miliki Bone

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Pengurus Badan Pengusaha Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, mengapresiasi perputaran kepengurusan HIPMI PT Sulsel.

Hal ini diungkapkan Dedy Irfan, Departemen Bidang Energi Sumber Daya Mineral & Lingkungan Hidup.

Dedy Irfan merasa bangga dan kagum akan sosok Yuspratman Yunus yang juga ketua HIPMI PT Sulsel, yang dinilai sangat loyal selama memimpin HIPMI PT.

“Saya tertarik untuk memberi sedikit testimoni, menjelang berakhirnya masa kepengurusan ketum HIPMI PT Sulsel, (Yus Pratman Yunus),

anak muda yang matang dalam proses dinamika berorganisasi ini patut diacungi jempol,” salutnya , Jumat (5/6)

Dedy yang juga wakil Ketua Musda XV Hipmi Sulsel, menilai Yuspratman merasa dapat menjadi penutan buat kader HIPMI, apalagi pengusaha koprasi ini mampu mambawa aura positif di organisasi.

“Yus (sapaan akrabnya) tidak pernah absen dan partisipatif dalam setiap kegiatan, mampu menggalang kekuatan dari arus bawah, membaca dan menterjemahkan dengan baik setiap proses dinamika dalam organisasi, bersikap dan mengeksekusi dalam gerak cepat tanpa mengurangi nilai kebersamaan,” kagum Irfan.

Ini juga terbukti dalam keberhasilan program-progrannya di organisasi dan perkembangan bisnis usaha yang cukup baik.

“Kawannya sangat banyak dan saya yakin dia tidak punya lawan, karena mekanisme kolektif kolegial dalam merangkul semuanya. Saya tidak meragukan kemampuan nya untuk bisa menerima tanggungjawab dan amanah lebih besar dalam organisasi manapun setelah ini,” tuturnya melalui akun Facebook.

Dedy pun mendoakan agar masa depan Yuspratman bisa semakin cerah dan semakin sukses di segala bidang.

“Sukses terus ketua Yus , sukses di Bisnis dan Organisasi, pemimpin masa depan Kab. Bone,” tutupnya. (Ar/WD)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *