Kabarnusantaranews, Makassar ;– Sebuah toko bunga yang berlokasi di Perumahan Blesing Manggala Antang, Makassar kini hadir. Dirancang oleh Ayub Herbi Patandean bersama istrinya, toko bunga ‘Darut Flower’ ini mampu memberikan pengalaman terbaik serta kenyamanan bagi para penggemar bunga.

Darut Flower adalah usaha kedua yang dirintis pada tanggal 18 Agustus 2019. Setelah Darut Coffee memproduksi kopi asli Toraja dari Buntu Batu Suriak, Desa Gandang Batu Tana Toraja.

“Tujuan membangun usaha Darut Flower adalah untuk memenuhi kebutuhan para Pencinta Bunga di Makassar,” tutur Ayub.

Ditambahkan Ayub, Peluang bisnis ini masih sangat bagus karena masih jarang dilakukan oleh pelaku-pelaku usaha yang ada di Makassar.

“Dan target pasarnya sangat luas, khususnya di kalangan ibu-ibu pencinta bunga hias,” terangnya

Selama menjalankan usaha, Ayub merasa sedikit malu karena usaha ini kebanyakan dilakukan oleh perempuan, cuma ia berpandangan bahwa orang sukses lahir dari orang yang bekerja keras dan tidak gengsi.

“Kedepan kita akan membangun usaha ini akan lebih besar lagi dengan memproduksi sendiri. Barang ini sampai barang siap jual dan membuka agen reseler setiap daerah di Sulsel,” jelasnya

Lanjut Ayub, Omzet usaha inipun sedikit mulai berkembang, sudah mencapai 30-40 Jt/bulan, kami melayani pengiriman sampai keluar daerah, tak jarang tiap hari toko Darut Flower Makassar jadi Primadona dikunjungi ibu-ibu pencinta Bunga.

“Tidak rugi saya berkunjung datang ke toko ini walaupun agak jauh dari rumah saya, model-model sangat bagus. Sukses untuk Darut Flower Makassar,” kata salah seorang Custumer. (rls/adm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here