Besok, MASIKA ICMI- KNPI Sulsel Bahas Gagasan di Outlook Sulsel Maju 2020

Kabarnusantaranews,Makassar ;- Masika ICMI Orwil Sulsel bersama dengan DPD KNPI Sulsel bakal menggelar Diskusi Santai pada Sabtu (4/1) di Rumah Kopi, Kompleks Ruko Topaz, Makassar.

Diskusi yang juga disupport oleh Dewan Pengurus Daerah Peduli Bangsa Nusantara ini menghadirkan beberapa narasumber eks aktivis yang kini aktif dalam berbagai bidang.

Narasumber tersebut yakni Ardiansyah S Pawinru Sekretaris PDGI Sulsel, Arham Basmin Ketua KNPI Sulsel Terpilih, Pengamat Politik Unismuh Luhur A Prianto dan Samsang S Presidium FIK Ornop Sulsel.

Diskusi ini akan dipandu langsung oleh Ketua DPD PBN Sulsel Mustaqim Zulkifli. Mereka akan mengupas dari berbagai sudut pandang peluang dan tantangan Sulawesi Selatan di tahun 2020.

Saat di konfirmasi, Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin mengatakan kegiatan diskusi ini adalah langkah awal dalam mencoba mempublikasikan gagasan kami selaku Pemuda.

“Kegiatan ini menjadi langkah awal buat kami dalam mencoba mempublikasikan gagasan serta harapan kami selaku pemuda di Sulawesi Selatan,” ungkap Arham Basmin, Jum’at (3/1/2020).

Lanjut ia menambahkan bahwa optimisme kami terhadap Sulsel dibawah Kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah dan bapak Sudirman Sulaiman tetaplah besar.

“Kolaborasi kami bersama pemerintah Sulsel guna membawa Sulsel sebagai salah satu Provinsi terdepan di Indonesia akan kami pertegas di kegiatan ini,” tegas Mantan Ketua harian AMPI Sulsel dan Ketua PP Kab. Luwu ini.

Selain itu, Ardiansyah S Pawinru selaku ketua Masika juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah kolaborasi pertama kami dengan KNPI.

“Kami mengapresiasi lembaga ini atas keinginan bekerjasama dalam memberikan gagasan serta ide dalam membangun daerah kita tercinta ini,” pungkas Akademisi FKG Unhas ini.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *